Prediksi Skor Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 08:50 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Juventus akan menjamu Udinese di Juventus Stadium dalam pertandingan Serie A Liga Italia pada Minggu dini hari, untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di divisi teratas menjadi delapan pertandingan.

Berikut prediksi skor Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Udinese akan berlangsung Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Setelah menang hanya tiga kali dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, Juventus telah memenangkan tujuh pertandingan berikutnya untuk naik lima peringkat, dari posisi kedelapan di klasemen ke posisi ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Espanyol vs Girona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Dengan 34 poin di kantong, Juventus yang diasuh Massimiliano Allgeri kini hanya tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Napoli dan terpaut dua poin dari juara bertahan AC Milan.

Udinese, sementara itu, memiliki peruntungan yang kontras dengan Juventus. Hingga matchday delapan, Aquile terbang tinggi, duduk di posisi ketiga dengan enam kemenangan beruntun.

Sejak itu, Udinese yang diasuh Andrea Sottil tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan, yang membuat mereka merosot ke urutan kedelapan dengan 25 poin.

H2H Juventus vs Udinese

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x