Prediksi Skor Espanyol vs Girona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 08:30 WIB
Prediksi Skor Espanyol vs Girona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Espanyol vs Girona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Espanyol akan berusaha melanjutkan hasil baik mereka melawan Barcelona akhir pekan lalu ketika mereka melanjutkan kompetisi La Liga Spanyol di kandang melawan Girona.

Berikut prediksi skor Espanyol vs Girona di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Espanyol vs Girona akan berlangsung, Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Espanyol saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, dengan 13 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, sementara awal musim yang kuat membuat Girona naik ke posisi ke-12 dengan 17 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Espanyol mengklaim satu poin melawan rival Catalan Barcelona di Camp Nou di La Liga Spanyol akhir pekan lalu, dengan Joselu membatalkan gol pembuka dari Marcos Alonso dalam hasil imbang 1-1.

Sementara Girona maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu untuk memastikan kembali ke level ini, dengan tim kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak finis di urutan ke-18 pada 2018-19.

Girona juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, yang mencakup kemenangan atas Athletic Bilbao.

Head to Head Espanyol vs Girona

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x