Prediksi Skor Guimaraes vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Guimaraes vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Guimaraes vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Vitoria de Guimaraes bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi ketika mereka menjamu Rio Ave di Liga Primeira Portugal di Estadio Dom Afonso Henriques pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Guimaraes vs Rio Ave di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Guimaraes vs Rio Ave akan memulai kick off pada Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Rio Ave, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tersebut saat bertandang ke markas Guimaraes.

Baca Juga: Prediksi Skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Vitoria de Guimaraes menandai kembalinya mereka ke aksi liga setelah istirahat panjang untuk Piala Dunia dengan kekalahan 3-0 melawan Vizela terakhir kali.

Kekalahan itu membuat pasukan Joao Teixeira sekarang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang membuat Os Vimaranenses berada di urutan kedua di Grup F.

Vitoria de Guimaraes saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Portugal, setelah meraih 23 poin dari 14 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Sementara itu, Rio Ave datang ke pertandingan ini duduk satu tempat di bawah lawan mereka akhir pekan ini di tempat ketujuh.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x