Prediksi Skor Man City vs Chelsea di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 17:40 WIB
Prediksi Skor Man City vs Chelsea di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs Chelsea di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bertemu untuk ketiga kalinya dalam dua bulan dan kedua kalinya dalam waktu empat hari, Manchester City dan Chelsea memperbaharui permusuhan untuk pertemuan putaran ketiga Piala FA hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Man City vs Chelsea di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Man City vs Chelsea akan memulai kick off pada Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Man City melakukan perjalanan ke Stamford Bridge markas Chelsea untuk pertarungan Liga Inggris hari Kamis dan keluar sebagai pemenang 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Tiga tahun setelah menghancurkan Watford 6-0 di final itu, juara Liga Premier memiliki tiga kali tersingkir di semifinal berturut-turut, kalah 3-2 dari pemenang akhirnya Liverpool di empat besar musim lalu setelah sebelumnya tersingkir di tangan Arsenal dan Chelsea.

Kekalahan keempat dari enam pertandingan Liga Inggris telah membuat beberapa penggemar Chelsea mengkhawatirkan tempat mereka di paruh atas, apalagi tempat di Eropa.

Selama tiga kali finis semifinal berturut-turut Man City, Chelsea telah mencapai final di setiap kesempatan, hanya untuk kalah dari Arsenal, Leicester City dan Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Casa Pia vs Porto di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah