Prediksi Skor Casa Pia vs Porto di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 12:19 WIB
Prediksi Skor Casa Pia vs Porto di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Casa Pia vs Porto di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Casa Pia dan Porto akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya di tahun 2023 ketika mereka berhadapan di Pusat Olahraga Nasional Jamor di Liga Portugal pada hari Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Casa Pia vs Porto di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Casa Pia vs Porto akan memulai kick off pada Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 03:30 WIB.

Dengan pemimpin liga saat ini Benfica kehilangan poin di Braga Jumat lalu, Porto akan menuju akhir pekan mencari kemenangan kelima secara beruntun dan berakhir lebih dekat ke puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Guimaraes vs Rio Ave di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Casa Pia mengakhiri tahun 2022 yang produktif dengan hasil yang beragam saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas tim Portimonense yang tangguh di Estadio Municipal de Portimao Rabu lalu.

Sebelumnya, Casa Pia meraih kemenangan 1-0 atas Trofense di final Grup D Taca da Liga mereka pada 12 Desember sebelum kalah 1-0 melawan tim Italia Roma dalam pertandingan persahabatan satu minggu kemudian.

Di sisi lain, Porto melanjutkan tugas mereka ke puncak klasemen Liga Portugal saat mereka meraih kemenangan telak 5-0 atas Arouca ketika kedua tim bertanding pada Rabu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Arouca vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah