Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

- 8 Januari 2023, 11:29 WIB
Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan
Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Vietnam akan menjamu Indonesia di Stadion Nasional My Donh di Hanoi pada Senin (9/1) di leg 2 semifinal Piala AFF.

Berikut prediksi skor Vietnam vs Indonesia di leg 2 semifinal Piala AFF 2022 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Kick off pertandingan leg 2 semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung, Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Vietnam dan Indonesia bermain imbang tanpa gol di leg pertama di Jakarta pada hari Jumat, meninggalkan hasil imbang menjelang penentuan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Swansea di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Vietnam maju ke empat besar setelah memenangkan Grup B dengan sepuluh poin dalam empat pertandingan, mengalahkan Laos, Malaysia dan Myanmar dan menahan Singapura imbang.

Indonesia, sementara itu, berada di urutan kedua di bawah Thailand di Grup A berdasarkan selisih gol setelah kedua tim masing-masing finis sepuluh poin. The War Elephants mencetak satu gol lagi dan kebobolan satu gol lebih sedikit dari Tim Garuda untuk merebut posisi teratas.

Indonesia ingin mencapai final kedua berturut-turut dalam kompetisi tersebut, sementara Vietnam hanya berjarak satu kemenangan untuk mencapai final pertama mereka sejak memenangkan kompetisi pada tahun 2018.

Head to Head Vietnam vs Indonesia

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x