Prediksi Skor Boavista vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 13:28 WIB
Prediksi Skor Boavista vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Boavista vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Gil Vicente bisa keluar dari tempat playoff degradasi Liga Portugal saat mereka bertandang ke Boavista pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Boavista vs Gil Vicente di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Boavista vs Gil Vicente akan memulai kick off pada Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 03:30 WIB.

Gil Vicente berada di urutan ke-16 klasemen liga, terpaut satu poin dari posisi aman, sedangkan Boavista duduk dengan nyaman di papan tengah, menempati posisi ke-12.

Baca Juga: Prediksi Skor Maritimo vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Boavista belum berkompetisi dalam aksi Liga Portugal sejak sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka akan berharap untuk menghentikan performa buruk yang berkembang sebelum turnamen Qatar.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Boavista hanya meraih dua poin, sementara mereka juga menerima beberapa kekalahan telak, kalah 4-0 dari Famalicao dan 4-1 dari Porto.

Jika Boavista ingin tampil sebagai pemenang pada hari Minggu, mereka harus melupakan rekor buruk mereka baru-baru ini melawan Gil Vicente, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir antara keduanya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x