Prediksi Skor Salernitana vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 15:55 WIB
Prediksi Skor Salernitana vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Salernitana vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Setelah tiga kekalahan beruntun, Salernitana berusaha menghentikan keterpurukan mereka di klasemen Serie A Liga Italia pada hari Minggu, ketika mereka menyambut Torino di Stadio Arechi.

Berikut informasi prediksi skor Salernitana vs Torino di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Salernitana vs Torino akan berlangsung Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 18:30 WIB.

Pelatih Salernitana, Davide Nicola menghadapi mantan klubnya setelah melihat timnya hanya meraih satu poin sejak Oktober, sementara Torino melakukan perjalanan ke selatan dengan hasil imbang di kandang yang mengecewakan.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Menderita kekalahan 3-0 dari Monza dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin yang panjang di Serie A Liga Italia membuat awal musim yang cerah Salernitana sedikit memburuk.

Menghadapi juara bertahan Milan di Stadio Arechi, tim Salerno menemukan diri mereka tertinggal dua gol dalam 15 menit pertama, dan meskipun gol menit ke-85 Federico Bonazzoli mengganggu pemegang Scudetto di akhir pertandingan, mereka tidak dapat menyamakan kedudukan.

Sementara itu, melanjutkan dominasi atas rekan-rekan Campania mereka, musim lalu Torino memenangkan pertemuan kedua tim tanpa kebobolan.

Baca Juga: Prediksi Skor NEC vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah