Link Live Streaming Gratis Nonton Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF Leg 2, Garuda Wajib Menang!

- 9 Januari 2023, 16:30 WIB
Link Live Streaming Gratis Nonton Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF Leg 2, Garuda Wajib Menang!
Link Live Streaming Gratis Nonton Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF Leg 2, Garuda Wajib Menang! /Twitter.com/@affmecup

UTARA TIMES – Berikut link live streaming gratis nonton Vietnam vs Indonesia di semifinal Piala AFF Leg 2.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia dalam semifinal Piala AFF 2022 leg kedua akan diselenggarakan nanti malam pada Senin, 9 Januari 2023, mulai pukul 19.30 WIB.

Prediksi Vietnam vs Indonesia diprediksi berlangsung sengit. Siaran langsung Vietnam vs Indonesia bisa ditonton via link live streaming Vietnam vs Indonesia yang bisa diakses secara gratis.

Timnas Indonesia harus berjuang keras jika ingin tetap lolos ke final Piala AFF 2022. Skor agregat saat ini masih imbang menyusul hasil 0-0 dalam pertandingan leg pertama di Jakarta, Jumat, 6 Januari 2023 lalu. 

Baca Juga: Prediksi dan Link Nonton Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Skuad: Kami Datang untuk Menang

Setelah Indonesia melewatkan duel pertama dengan hasil seri, kedua tim bakal harus kembali bertemu dan kali ini pertandingan akan berlangsung di kandang Vietnam. 

Skuad Garuda butuh kemenangan di Hanoi untuk memastikan tiket lolos ke partai final. Skenario lain ialah Indonesia bisa saja menyingkirkan Vietnam apabila bermain imbang dengan mencetak gol tandang. 

Baca Juga: Link Nonton Anupama Hari Ini Senin 9 Januari 2023 Sinopsis: Vanraj Membela Kavya di Depan Anupamaa

Artinya adalah, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan wajib mencetak gol di kandang Vietnam jika ingin lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x