Sedang Tayang! Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022

- 9 Januari 2023, 19:08 WIB
Sedang Tayang! Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung  Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022
Sedang Tayang! Live Streaming RCTI Plus, Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 /tangkapan layar instagram @rcti+

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Vietnam vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 hari ini.

Menurut jadwal Piala AFF 2022 hari ini, salah satunya akan melangsungkan pertandingan antara Vietnam vs Indonesia, untuk menontonnya bisa akses live streaming RCTI Plus disini.

Adapun pertandingan Piala AFF 2022 hari ini antara Vietnam vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion My Dinh Stadium hari ini 9 Januari 2022 Pukul 19.30 WIB nonton melalui live streaming RCTI Plus.

Tentunya pertandingan Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia ini akan berjalan menarik, saksikan melalui siaran langsung RCTI.

Baca Juga: Segera Tayang! Kitab Kencan Tayang di Vidio Cek Tanggal Rilis Hingga Link Nonton di Sini

Segera akes live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Semifinal Leg 2 Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia hari ini dengan gratis.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang melalui live streaming RCTI Plus siaran langsung antara Vietnam vs Indonesia di Piala AFF 2022.

Tentunya bermain di kandang Vietnam akan berusaha mengunci kemenangan untuk bisa lolos ke Final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Series Kitab Kencan Tayang Kapan di Mana? Ini Jadwal Hingga Sinopsis

Begitupun bagi skuad Indonesia juga akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Vietnam untuk bisa lolos Final Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x