Jadwal Liga Inggris 2023 Akhir Pekan Ini 13-15 Januari, Ada Big Match MU vs Man City! Catat Jadwalnya di Sini!

- 10 Januari 2023, 21:40 WIB
Jadwal Liga Inggris 2023 Akhir Pekan Ini 13-15 Januari, Ada Big Match MU vs Man City! Catat Jadwalnya di Sini!
Jadwal Liga Inggris 2023 Akhir Pekan Ini 13-15 Januari, Ada Big Match MU vs Man City! Catat Jadwalnya di Sini! /Dok.Vidio/tangkapan layar/

UTARA TIMES – Berikut adalah jadwal Liga Inggris 2023 akhir pekan ini tanggal 13-15 Januari 2023 yang akan menghadirkan big match seru antara MU vs Manchester City.

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan kembali memanas saat tim-tim besar selesai bertempur di Piala FA dan Piala Liga Inggris. Akan ada pertandingan besar yang diselenggarakan di akhir pekan ini.

Pertandingan itu adalah Manchester United vs Manchester City. Akhir pekan ini, MU harus menghadapi duel sulit dalam deby Manchester dengan melawan The Citizen di Old Trafford. 

Seperti diketahui, bahwa Setan Merah berhasil menang di tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris. MU juga melanjutkan itu di babak 3 Piala FA saat mengalahkan Everton 3-1.

Baca Juga: Cara Dapat Rp4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2023, Pastikan Ikuti Syarat dan Link Ini Sekarang!

Namun, Manchester City juga punya kepentingan untuk terus mengejar Arsenal. Oleh sebab itu, Man City menyimpan pemain inti saat menghadapi Chelsea di Piala FA.

Selain duel MU vs Man City, ada juga duel menarik lainnya yang tidak kalah menarik yaitu Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Pertandingan Tottenham vs Arsenal sendiri akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Januari 2023 23.30 WIB. 

Saat ini Arsenal dalam tren bagus dan masih menguasai puncak klasemen Liga Inggris 2023 sementara Hotspur masih berada di posisi 5 dengan torehan 33 poin.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x