Prediksi Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Lengkap Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

- 11 Januari 2023, 11:00 WIB
Prediksi Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Lengkap Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain
Prediksi Fulham vs Chelsea di Liga Inggris Lengkap Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain /Reuters/Tony Obrien/REUTERS

UTARA TIMES – Berikut ulasan prediksi Fulham vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, lengkap dengan head to head dan susunan pemain.

Fulham vs Chelsea akan melakoni laga tunda pekan ke 7 Liga Inggris di Craven Cottage pada Jumat, 13 Januari 2023 Pukul. 03:00 WIB.

Fulham vs Chelsea akan menjadi laga penentuan pertandingan seru, dimana keduanya saat ini mempunyai poin yang sama di klasemen Liga Inggris.

Fulham saat ini menempati posisi ke 9 klasemen Liga Inggris dengan 26 poin.

Sementara, Chelsea berada di posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dengan torehan yang sama dengan Fulham, namun The Blues kalah dalam jumlah kemenangan.

Baca Juga: Liburan Ekstrim Imlek 2023, Ini Daftar Tempat Wisata Paling Angker di Jawa Barat

Disisi lain, Fulham sendiri dalam tiga pertandingan terakhir tidak terkalahkan, terakhir berhasil mengalahkan Southampton dengan skor telak 3-0.

The Blues sendiri mengalami tren negative, tercatat dalam tujuh pertandingan hanya menang 1 kali, 1 kali hasil seri dan sisanya menelan kekalahan.

Laga Fulham vs Chelsea juga sekaligus akan menjadi laga pembuktian Graham Potter bahwa tim asuhanya masih mampu bersaing.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: aiscore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x