Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Januari 2023, 17:40 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Leeds United akan berusaha untuk menang di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak awal November ketika mereka bertandang ke Villa Park pada Sabtu dini hari untuk menghadapi Aston Villa.

Berikut prediksi skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Leeds akan memulai kick off pada Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tim tamu Leeds United saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, dengan 17 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, sementara Aston Villa di urutan ke-11, mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan pertama mereka di musim 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Unai Emery telah memimpin tujuh pertandingan sejak kedatangannya di Aston Villa, dengan pelatih asal Spanyol itu membukukan rekor tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan, dan ada peningkatan besar di Liga Inggris.

Aston Villa mencatatkan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Tahun Baru tetapi harus bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan satu poin melawan Wolverhampton Wanderers Rabu lalu, dengan Danny Ings membatalkan gol pembuka dari Daniel Podence.

Leeds, sementara itu, bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City di Piala FA pada akhir pekan, yang berarti pertandingan ulang diperlukan untuk menentukan apakah mereka akan melaju ke putaran keempat kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Chelsea Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah