Prediksi Skor Man United vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Januari 2023, 05:35 WIB
Prediksi Skor Man United vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Man United akan menjamu musuh bebuyutan Man City di Old Trafford dalam edisi ke-189 Derby Manchester pada hari Sabtu.

Berikut prediksi skor Man United vs Man City di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Informasi prediksi skor Man United vs Man City di Liga Inggris berikut ini digunakan penggemar untuk mengetahui analisis peluang tim favorit dalam pertandingan nanti.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Man City akan dimulai pada Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Tuan rumah Man United sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Inggris yang membuat mereka naik ke posisi keempat di tabel liga. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Bournemouth 3-0 di kandang berkat gol dari Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Manchester City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea Jumat lalu.

Kedua tim mengalami keberuntungan yang kontras di Carabao Cup saat Man United mencatatkan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic sementara Man City kalah mengejutkan 2-0 dari Southampton saat mereka tersingkir lebih awal dari kompetisi.

Baca Juga: Cek Info Tiket Proliga 2023 Seri Palembang, Jadwal Lengkap, Klasemen dan Hasil Pertandingan Voli Putri

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x