Prediksi Skor Galatasaray vs Hatayspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Januari 2023, 20:44 WIB
Prediksi Skor Galatasaray vs Hatayspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Galatasaray vs Hatayspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Hatayspor akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi pada hari Jumat ketika mereka mengunjungi NEF Stadyumu untuk menghadapi Galatasaray di matchday 19 Liga Turki.

Berikut informasi prediksi skor Galatasaray vs Hatayspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Galatasaray vs Hatayspor akan berlangsung Sabtu, 14 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Tim tuan rumah Galatasaray, di sisi lain, saat ini memimpin empat poin di puncak klasemen Liga Turki dan akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi melawan Hatayspor.

Baca Juga: Prediksi Skor Portimonense vs Santa Clara di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Galatasaray mengalahkan rival sengit Fenerbahce dalam pertarungan Derby Interkontinental yang mendebarkan saat mereka meraih kemenangan 3-0 di Stadion Sukru Saracoglu.

Sejak kekalahan persahabatan 2-1 melawan Lazio pada 13 Desember, pasukan Okan Buruk telah meraih enam kemenangan dari enam pertandingan, sebuah laju yang membuat mereka mencapai babak 16 besar Turkiye Kupasi.

Galatasaray kini meraih 12 kemenangan, tiga imbang dan kalah dua kali dari 17 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 39 poin dan duduk di puncak klasemen liga.

Di tempat lain, Hatayspor gagal keluar dari zona degradasi karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh sesama pejuang Antalyaspor ketika kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x