Prediksi Skor Porto vs Famalicao di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Januari 2023, 19:34 WIB
Prediksi Skor Porto vs Famalicao di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Porto vs Famalicao di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Famalicao akan mengincar kemenangan kelima berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019 saat mereka bertandang ke Estadio do Dragao untuk menghadapi Porto pada Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Porto vs Famalicao di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Porto vs Famalicao akan memulai kick off pada Senin, 16 Januari 2023 mulai pukul 03:30 WIB.

Porto, yang saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan berusaha mempertahankan performa solid ini dan memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen Liga Portugal.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Porto memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk melanjutkan perburuan gelar Taca de Portugal kelima yang memecahkan rekor ketika mereka meraih kemenangan kandang 4-0 atas Arouca di babak 16 besar Rabu lalu.

Sementara Famalicao menuju akhir pekan dengan membukukan tempat mereka di empat besar Taca de Portugal setelah mengalahkan tim Leixoes 2-1 dalam perpanjangan waktu di Stadion Sea Selasa lalu.

Famalicao sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Portugal di mana mereka akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut setelah mengalahkan Chaves dan Vizela dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Head to Head Porto vs Famalicao

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x