Prediksi Skor Gaziantep vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Januari 2023, 20:07 WIB
Prediksi Skor Gaziantep vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Gaziantep vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Fenerbahce akan mencari cara untuk mendapatkan gelar mereka kembali ke jalurnya saat mereka bertandang ke Gaziantep di Turkish Super Lig pada Minggu sore.

Berikut informasi prediksi skor Gaziantep vs Fenerbahce di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Gaziantep vs Fenerbahce akan berlangsung Minggu, 15 Januari 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Fenerbahce harus menderita kekalahan 3-0 dari Galatasaray akhir pekan lalu, sedangkan Gaziantep digagalkan tiga poin di Istanbulspor oleh gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Porto vs Famalicao di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Tendangan babak pertama Marko Jevtovic menempatkan Gaziantep di posisi komando di Istanbul, sebelum gol penyeimbang di menit ke-100 dari Valon Ethemi merebut dua poin dari tim tamu hari itu.

Kebuntuan itu mewakili hasil imbang 1-1 ketiga Gaziantep dalam empat pertandingan Liga Turki terakhir mereka, sebuah rekor yang tidak membuat mereka naik dari urutan ke-11 dengan 19 poin dari 17 pertandingan klasemen liga saat ini.

Sementara Fenerbahce sangat membutuhkan kemenangan akhir pekan ini setelah kalah 3-0 dari rival gelar Galatasaray akhir pekan lalu, dengan gol dari Sergio Oliveira, Berkan Kutlu dan Kerem Akturkoglu mengutuk pasukan Yesus untuk kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan.

H2H Gaziantep vs Fenerbahce

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah