Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Januari 2023, 20:21 WIB
Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Pemimpin Eredivisie Feyenoord melakukan perjalanan ke Stadion Euroborg pada hari Minggu untuk menghadapi Groningen yang terancam degradasi.

Berikut informasi prediksi skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Groningen vs Feyenoord akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 22:45 WIB.

Feyenoord unggul tiga poin dari penantang gelar terdekat mereka dan juara bertahan Ajax, sementara Groningen sedang menjalani pertarungan mereka sendiri di ujung klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Gaziantep vs Fenerbahce di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Groningen dengan hati-hati berjalan di klesemen Eredivisie, setelah hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam kompetisi saat ini.

Groningen hanya memenangkan empat pertandingan kandang sepanjang musim 2021-2022, dan mereka juga tidak bernasib lebih baik sejauh musim ini, hanya meraih dua kemenangan di depan pendukung mereka sendiri hingga saat ini.

Sementara itu, Feyenoord telah mengumpulkan 18 poin dari 24 poin terakhir yang ditawarkan selama delapan pertandingan tak terkalahkan yang dimulai pada pertengahan September, dan mereka akan melakukan ekspedisi ke Belanda Utara dengan rekor tandang terbaik kedua bersama di divisi tersebut.

Head to Head Groningen vs Feyenoord     

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x