Prediksi Skor Cadiz vs Elche di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 05:20 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Elche di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Elche di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Cadiz akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga Spanyol ketika mereka melanjutkan kompetisi mereka di kandang melawan Elche pada Selasa dini hari.

Berikut prediksi skor Cadiz vs Elche di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Elche akan berlangsung, Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Cadiz akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Valencia, sementara Elche menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka, dengan tim tamu saat ini berada di posisi terbawah klasemen, hanya meraih empat poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Cadiz telah berjuang untuk konsistensi selama kompetisi musim 2022-2023, tim tuan rumah mencatatkan kemenangan atas Valencia terakhir kali, dengan Ruben Alcaraz mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit kesembilan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Sergio Gonzalez mengoleksi 15 poin dari 16 pertandingan mereka, membukukan rekor tiga kemenangan, enam seri dan tujuh kekalahan, yang membuat mereka sejajar dengan posisi ke-17 Sevilla dalam hal poin.

Elche, sementara itu, juga menjalani musim ketiga berturut-turut di La Liga Spanyol, finis di urutan ke-17 dan ke-13 di papan atas Spanyol sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda pada 2019-20.

Baca Juga: Cek Daftar HP Xiaomi Terbaru 2023 Mulai dari Spesifikasi Hingga Harga 

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah