Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 05:34 WIB
Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 UTARA TIMES – Empoli dan Sampdoria mengakhiri gameweek 18 Serie A Liga Italia saat mereka bertemu di Stadio Carlo Castellani pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Empoli vs Sampdoria akan berlangsung Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Empoli dan Sampdoria menemukan diri mereka di bagian bawah tabel klasemen, tetapi Samp menghadapi risiko terpaut di tiga terbawah.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Elche di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Empoli datang ke akhir pekan hanya empat tempat di atas Sampdoria, tetapi mereka unggul 10 poin dari mereka, jadi pertempuran degradasi tidak menjadi agenda mereka saat ini.

Hanya pemimpin liga yang melarikan diri Napoli yang mengalahkan Empoli dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan hanya satu tim di luar tujuh besar yang mengalahkan mereka sepanjang musim - Spezia pada hari pembukaan.

Sementara itu Sampdoria kalah dari Napoli di liga sebelum tersingkir dari Coppa Italia oleh Fiorentina pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Hari Ini Senin Apa 16 Januari 2023 di Kalender Jawa? Cek Info Lengkapnya Berikut Ini

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x