Prediksi Skor Swansea vs Bristol City di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Swansea vs Bristol City di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Swansea vs Bristol City di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Swansea City dan Bristol City akan bertanding dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA, dengan kedua belah pihak berusaha untuk mencapai putaran keempat kompetisi.

Berikut informasi prediksi skor Swansea vs Bristol City di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA antara Swansea vs Bristol City akan memulai kick off pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Joel Piroe mengirim Swansea unggul pada menit ke-15 pertandingan mereka akhir pekan lalu, sebelum pemain Bristol City Antoine Semenyo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-75 untuk memaksa pertandingan ulang.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Swansea akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 yang mengesankan di Sunderland di Championship pada Sabtu sore.

Swansea saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Championship, hanya tiga poin di belakang West Bromwich Albion yang berada di urutan keenam.

Bristol City, sementara itu, juga terlibat dalam pertandingan Championship dengan skor tinggi pada Sabtu sore, mencatatkan kemenangan 4-2 atas Birmingham City di Ashton Gate.

The Robins, yang finis ke-17 di Championship musim lalu, tidak pernah memenangkan Piala FA, tetapi mereka terkenal mencapai final kompetisi 1908-09, kalah 1-0 dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x