Prediksi Skor Wolves vs Liverpool di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 11:35 WIB
Prediksi Skor Wolves vs Liverpool di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wolves vs Liverpool di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Beresiko perjuangan gelar Piala FA mereka berakhir pada rintangan pertama, Liverpool melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolves dalam pertandingan ulang putaran ketiga mereka pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Wolves vs Liverpool di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA antara Wolves vs Liverpool akan memulai kick off pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Wolves keluar dari Anfield dengan hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama antara kedua klub, tetapi mereka akan dirugikan jika tidak memastikan kualifikasi saat itu juga.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Wolves tersingkir dari perempat final Piala EFL oleh Nottingham Forest empat hari setelah menahan Liverpool, tetapi kembalinya mereka ke tugas papan atas berakhir dengan kemenangan penting 1-0 atas West Ham United di Sabtu berkat serangan manis Daniel Podence.

Sementara itu, Liverpool kalah dan tercabik-cabik di kandang Brighton pada Sabtu sore, kebobolan tiga gol tanpa balas.

Sekarang mendekam di urutan kesembilan dalam tabel dan terpaut tujuh poin dari empat besar, Liverpool sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua turnamen.

Head to Head Wolves vs Liverpool

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x