Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 09:18 WIB
Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES – Estoril Praia akan berusaha untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Casa Pia di Estadio Antonio Coimbra da Mota di babak 16 Liga Portugal pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Liga Portugal antara Estoril vs Casa Pia akan memulai kick off pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Casa Pia, di sisi lain, mengamankan tempat mereka di perempat final Taca de Portugal terakhir kali dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Estoril Praia harus menderita kekalahan 2-0 di tangan Arouca ketika sisi ancang-ancang Sabtu lalu.

Dalam pertandingan cerdik di Estadio Municipal de Arouca, penyerang berusia 24 tahun Oday Dabbagh mencetak gol di kedua sisi jeda paruh waktu untuk menginspirasi Arouquenses meraih tiga poin.

Di tempat lain, Casa Pia terus melaju dalam perlombaan Taca de Portugal saat mereka memastikan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Vitoria de Setubal dalam pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis.

Casa Pia sekarang kembali ke Liga Portugal, di mana mereka menikmati paruh pertama musim yang luar biasa, mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan untuk duduk di urutan kelima dalam klasemen, terpaut satu poin dari posisi pertama Sporting Lisbon.

Baca Juga: Honda e Resmi Rilis, Mobil Listrik Modern dan Lincah, Kalahkan Fiat 500 dan Mini Cooper

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x