Prediksi Skor Port Vale vs Peterborough di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Port Vale vs Peterborough di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Port Vale vs Peterborough di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Port Vale

 

UTARA TIMES – Dua tim yang sama-sama mengoleksi 35 poin di klasemen League One akan saling berhadapan pada Senin ketika Port Vale menyambut Peterborough United di Vale Park.

Berikut informasi prediksi skor Port Vale vs Peterborough di League One lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga League One antara Port Vale vs Peterborough akan memulai kick off pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Port Vale akan berusaha untuk mencatat kemenangan kandang keempat berturut-turut, sementara Peterborough akan berusaha untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan pertama Darren Ferguson kembali sebagai manajer.

Baca Juga: Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah memenangkan promosi dari Liga Dua musim lalu, Port Vale akan senang dengan upaya mereka musim ini, mengumpulkan 35 poin dari 24 pertandingan mereka untuk menempatkan mereka di posisi ke-11.

Seperti halnya Port Vale, Peterborough belum beraksi sejak 1 Januari, namun terjadi pergantian manajemen setelah mereka memulai tahun baru dengan kekalahan 3-0 dari Wycombe Wanderers.

Head to Head Port Vale vs Peterborough

Peterborough dapat mengambil inspirasi dari kemenangan nyaman 3-0 yang mereka raih melawan Port Vale di pertandingan sebelumnya di awal musim.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x