Prediksi Skor Standard Liege vs KV Mechelen di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

- 16 Januari 2023, 11:55 WIB
Prediksi Skor Standard Liege vs KV Mechelen di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru
Prediksi Skor Standard Liege vs KV Mechelen di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru /espn

 

UTARA TIMES – Standard Liege akan menjamu KV Mechelen di Stade Maurice Dufrasne di Liga Pro Belgia pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Standard Liege vs KV Mechelen di Liga Pro Belgia lengkap dengan head to head dan berita tim terbaru.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Liga Pro Belgia antara Standard Liege vs KV Mechelen akan memulai kick off pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Setelah finis di peringkat ke-14 dari 18 tim musim lalu, Standard Liege mengumumkan final sebagai tujuan utama mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Port Vale vs Peterborough di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Standard Liege membanggakan 10 gelar dan telah menjadi runner-up 13 kali, tetapi kesuksesan terakhir mereka terjadi pada 2008-09. Mereka naik tipis ke 10 besar di pertengahan kampanye saat ini.

Standard Liege telah memenangkan sembilan pertandingan dari 20 pertandingan, seri empat kali dan kalah tujuh kali, dan berada di posisi keenam dengan 31 poin.

Standard Liege tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga berturut-turut, menderita salah satu kekalahan terbesar mereka musim ini di tangan Antwerp 4-0 bulan lalu.

KV Mechelen sementara itu, mengalahkan Standard dalam pertandingan terakhir mereka, mengungguli tuan rumah 12-5 dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x