Prediksi Skor Accrington vs Boreham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 22:30 WIB
Prediksi Skor Accrington vs Boreham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Accrington vs Boreham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Boreham Wood

 

UTARA TIMES – Accrington Stanley dan Boreham Wood akan kembali bertemu di Piala FA pada Selasa malam, dengan kedua tim berusaha untuk membukukan tempat mereka di putaran keempat kompetisi.

Berikut informasi prediksi skor Accrington vs Boreham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala FA antara Accrington vs Boreham akan dimulai pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Accrington dan Boreham awalnya bertemu pada 7 Januari tetapi berakhir dengan hasil imbang, dengan Lindokuhle Ndlovu membatalkan gol pembuka dari Ryan Astley dari Accrington di Hertfordshire.

Baca Juga: Prediksi Skor Westerlo vs Genk di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

Accrington telah menang dua kali sejak bermain imbang 1-1 dengan Boreham Wood pada 7 Januari, mengalahkan Lincoln City melalui adu penalti di EFL Trophy sebelum mencatatkan kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers di League One pada hari Sabtu.

Accrington saat ini berada di urutan ke-19 di tabel League One, dengan 25 poin dari 24 pertandingan mereka, yang membuat mereka hanya satu poin di luar zona degradasi.

Boreham Wood, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Notts County di Liga Nasional, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen dengan 33 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Standard Liege vs KV Mechelen di Liga Pro Belgia: Ada Head to Head dan Berita Tim Terbaru

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x