Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 08:03 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Man United akan mencari kemenangan ke-10 berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka bertemu Crystal Palace di Selhurst Park dalam pertandingan Liga Inggris pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Informasi prediksi skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris berikut ini digunakan penggemar untuk mengetahui analisis peluang tim favorit dalam pertandingan nanti.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Man United akan dimulai pada Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Accrington vs Boreham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Man United berhasil mengalahkan rival sengit Manchester City 2-1 dalam derby Sabtu, sementara Crystal Palace gagal dalam pertandingan lokal mereka dengan rekan London Chelsea, kalah 1-0.

Crystal Palace baru saja memaksa Kepa Arrizabalaga melakukan beberapa penyelamatan dan melatih Thiago Silva yang berusia 38 tahun secara ekstrem, tetapi upaya Eagles gagal dalam kekalahan melawan Chelsea.

Crystal Palace mengalami kekalahan ketiga berturut-turut yang menyedihkan di semua kompetisi, setelah melihat perjalanan singkat mereka di Piala FA berakhir di tangan Southampton pekan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x