Prediksi Skor Wigan vs Luton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 08:16 WIB
Prediksi Skor Wigan vs Luton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Wigan vs Luton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua tim Championship akan bertanding dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA pada Selasa malam, dengan Wigan Athletic menyambut Luton Town ke Stadion DW.

Berikut informasi prediksi skor Wigan vs Luton di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA antara Wigan vs Luton akan memulai kick off pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Wigand an Luton tidak dapat dipisahkan dalam pertemuan mereka pada 7 Januari, dengan Harry Cornick menyamakan kedudukan untuk Luton setelah Tom Naylor mengirim Wigan memimpin pada menit ke-17 di Bedfordshire.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Wigan terkenal memenangkan Piala FA pada 2012-13 dengan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Manchester City di final, dengan Ben Watson mencetak gol kemenangan pada menit akhir babak kedua di Stadion Wembley.

Wigan akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Cardiff City di Championship, yang membuat mereka berada di dasar klasemen, dengan 25 poin dari 27 pertandingan.

Luton, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-2 dari West Bromwich Albion di Championship pada Sabtu sore.

Luton saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Championship, meraih 39 poin dari 26 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal dua poin dari West Brom.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x