Riyadh All Star vs PSG Kapan? Cek Jadwal Pertarungan GOAT Ronaldo vs Messi di Laga Persahabatan

- 17 Januari 2023, 09:52 WIB
Riyadh All Star vs PSG Kapan? Cek Jadwal Pertarungan GOAT Ronaldo vs Messi di Laga Persahabatan
Riyadh All Star vs PSG Kapan? Cek Jadwal Pertarungan GOAT Ronaldo vs Messi di Laga Persahabatan /deccanherald

 

UTARA TIMES – Pertarungan antar GOAT akan terjadi awal tahun 2023 ini ketika Riyadh All Star akan berhadapan dengan PSG dalam pertandingan persahabatan.

Cristiano Ronaldo minggu ini akan memainkan pertandingan pertamanya di Arab Saudi melawan GOAT lainnya yakni Messi, tetapi tidak untuk Al Nassr, melainkan bagi Riyadh All Star ketika berhadapan dengan PSG.

Lantas Riyadh All Star vs PSG kapan? Berikut informasi jadwal pertarungan panas GOAT Ronaldo vs Messi di laga persahabatan.

Juara bertahan Ligue 1, PSG akan melakukan tur musim dingin tahunan mereka ke Timur Tengah pada 17 Januari, dan akan tinggal di wilayah tersebut selama tiga hari.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Luton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

PSG akan melakukan perjalanan ke Doha untuk bertemu pendukung Qatar dan berlatih di Stadion Khalifa sebelum pindah ke Arab Saudi.

Di sana, PSG akan memainkan pertandingan melawan Riyadh All Star yang terdiri dari pemain dari Al-Hilal dan Al-Nassr dengan Cristiano Ronaldo, yang akan diperkirakan ikut tampil.

Ini artinya pertandingan tersebut akan menjadi pertama kalinya dalam dua tahun GOAT Cristiano Ronaldo dan saingannya Lionel Messi akan saling berhadapan.

Kapan Riyadh All Star vs PSG?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: PSG.fr


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x