Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final Copa del Rey, Athletic Bilbao dan Espanyol bertemu di San Mames pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Athletic Bilbao vs Espanyol di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Espanyol akan berlangsung Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Menyusul kekalahan derby Basque yang pahit, Athletic Bilbao bertujuan untuk maju di piala yang telah mereka menangkan 23 kali, sementara Espanyol mereka menikmati kemenangan tandang yang jarang terjadi akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Lineup Crystal Palace vs Man United: Debut Wout Weghorst? Berita Tim Terbaru Lengkap Daftar Cedera

Pelatih kepala Athletic Bilbao, Ernesto Valverde mengeluhkan penalti yang kebobolan oleh Yeray Alvarez, yang mengakibatkan pemecatan bek dan mengubah jalannya pertemuan pertarungan jarak dekat sampai saat itu.

Sebagai hasil dari kekalahan 3-1 mereka di San Sebastian, mereka merosot ke urutan kedelapan di La Liga - meski masih terpaut dua poin dari posisi empat besar.

Sementara itu, setelah terakhir mengangkat Copa del Rey pada tahun 2006, Espanyol mungkin berharap peningkatan performa baru-baru ini membawa mereka lolos ke final Mei di Seville, terlepas dari kesulitan hasil imbang 16 besar mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Inter di Piala Super Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x