Prediksi Skor AC Milan vs Inter di Piala Super Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Januari 2023, 11:45 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Inter di Piala Super Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AC Milan vs Inter di Piala Super Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Derby Milan yang tiada duanya berlangsung di Riyadh, Arab Saudi pada Kamis dini hari, saat juara Italia AC Milan bentrok dengan pemenang Coppa Italia Inter Milan di Piala Super Italia.

Berikut informasi prediksi skor AC Milan vs Inter di Piala Super Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter akan berlangsung Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

AC Milan dan Inter akan beristirahat sejenak dari Serie A untuk saling berhadapan di Derby della Madonnina ke-234, dengan Nerazzurri menang 85 kali dan rival Rossoneri mereka 79 kali - namun ini hanya menandai pertemuan Piala Super Italia kedua di antara mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Luton di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Satu-satunya derby Milan sebelumnya di kompetisi Piala Super Italia terjadi pada Agustus 2011, ketika Rossoneri menang 2-1 di bawah manajer saat itu Max Allegri, dengan gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng menyusul gol Wesley Sneijder untuk Inter.

Sisi Stefano Pioli telah tersandung jalan mereka ke Supercoppa, setelah menyia-nyiakan dua poin di kandang dari Roma dengan membuang keunggulan dua gol, kemudian tersingkir dari Coppa Italia dari Torino, sebelum menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Lecce akhir pekan lalu.

Inter akan mencari kemenangan pertama mereka setelah ditetapkan untuk memperebutkan final ketiga antara dua kelas berat Milan.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x