Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Januari 2023, 19:05 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Dua raksasa Liga Inggris yang mendekam di papan tengah akan memulai aksi akhir pekan ini, saat Liverpool menghadapi Chelsea di Anfield.

Berikut prediksi skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan dimulai pada Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Liverpool yang berada di urutan kesembilan dan Chelsea yang berada di urutan ke-10 hanya memiliki 28 poin, meskipun tuan rumah memiliki satu pertandingan lebih banyak dari rekan-rekan ibukota mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Persis Solo  vs Persija Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup Dalam BRI Liga 1 2023

Liverpool menelan kekalahan menyakitkan 3-0 dari Brighton & Hove Albion sebelumnya, Jurgen Klopp kemudian memaksa timnya bertanggung jawab ketika The Reds bertandang ke Wolverhampton Wanderers untuk Piala FA.

Kekalahan di Amex menandai pertama kalinya sejak 1993 bahwa Liverpool menderita kekalahan liga berturut-turut pada awal tahun kalender.

Chelsea besutan Graham Potter berhutang budi kepada Thiago Silva dan Kepa Arrizabalaga selama kunjungan ke Crystal Palace, namun tim kuat London Barat itu hampir saja lolos dalam kemenangan 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah