Prediksi Skor Marseille vs Rennes di Coupe de France: Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain

- 19 Januari 2023, 22:30 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Rennes di Coupe de France: Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Marseille vs Rennes di Coupe de France: Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Rennes dapat melaju ke babak 16 besar di Coupe de France untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20 ketika mereka bertandang ke Stade Velodrome untuk melawan Marseille.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Rennes di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Coupe de France antara Marseille vs Rennes akan berlangsung Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 03:10 WIB.

Rennes mengalahkan Bordeaux 2-1 awal bulan ini, sementara Marseille mencetak dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Hyeres 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Liga Inggris Man City vs Tottenham Hotspur Jumat 20 Januari 2022

Marseille saat ini sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Akhir-akhir ini Stade Velodrome terbukti menjadi tempat yang menantang bagi tim lawan, Marseille memenangkan tiga pertandingan domestik sebelumnya yang dimainkan di sana dengan skor gabungan 11-2.

Marseille memiliki rekor 100% di kandang tahun ini dan tidak terkalahkan di Velodrome dalam kompetisi ini sejak kalah 4-3 di perpanjangan waktu versus Monaco pada 2016-17.

Sementara itu Rennes tampil mengesankan di Liga Prancis akhir pekan lalu, menahan pemimpin liga PSG hanya dengan satu tembakan tepat sasaran dan pulang dengan kemenangan 1-0.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x