Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Januari 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Mencari balas dendam pada satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di Liga Inggris musim ini, pemuncak klasemen Arsenal menjamu tim urutan ketiga Manchester United di Stadion Emirates pada Minggu malam.

Berikut prediksi skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Informasi prediksi skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris berikut ini dapat digunakan penggemar kedua tim untuk mengetahui analisis peluang tim favorit dalam pertandingan nanti.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Man United akan dimulai pada Minggu, 22 Januari 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Lengkap Kabar Tim, Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023

Arsenal dapat membuka celah 11 poin atas tim asuhan Erik ten Hag dengan kemenangan, sementara Man United berusaha untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan Manchester City.

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale datang dengan sejumlah penyelamatan penting melawan Tottenham Hotspur.

Sehingga, gol bunuh diri Hugo Lloris dan upaya Martin Odegaard yang luhur hanyalah hadiah untuk penampilan Arsenal yang benar-benar dominan.

Arsenal menjawab hampir setiap ujian yang telah diajukan kepada mereka dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x