Prediksi Skor Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Januari 2023, 19:07 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Getafe bertemu dengan Barcelona asuhan Xavi dalam pertemuan penting di Camp Nou pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Barcelona vs Getafe akan berlangsung Senin, 23 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Barcelona vs Getafe akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi kedua tim untuk memperkuat posisi di klasemen La Liga Spanyol masing-masing.

Baca Juga: Prediksi Skor Brest vs Lens di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Getafe saat ini berada di posisi ke-15 klasemen La Liga dan kesulitan sejauh musim ini. Tim yang berbasis di Madrid itu kalah 2-1 di tangan Espanyol pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Barcelona, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil impresif di lini depan domestik di bawah Xavi. Raksasa Catalan mengalahkan AD Ceuta dengan selisih 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

H2H Barcelona vs Getafe

Barcelona memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Getafe dan telah memenangkan 27 dari 38 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan empat kemenangan Getafe.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x