Prediksi Skor Fulham vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2023, 07:54 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Kedua tim terpisahkan jarak yang sangat tipis di tabel Liga Inggris setelah 20 pertandingan, Fulham dan Tottenham Hotspur akan melengkapi aksi akhir pekan ini di Craven Cottage pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Fulham vs Tottenham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Tottenham akan memulai kick off pada Selasa, 24 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Fulham vs Tottenham akan menentukan bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi papan atas di tabel klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim Terbaru

Pasalnya Fulham menderita kekalahan 1-0 dari Newcastle United dalam pertemuan terakhir mereka, sementara Tottenham dibiarkan menyesali kesalahan individu dalam kekalahan 4-2 dari Manchester City pada pertengahan pekan.

Posisi di lima besar tabel masih menjadi kemungkinan yang berbeda untuk Fulham pada hari Senin, karena Cottagers saat ini berada di urutan ketujuh hanya tertinggal dua poin dari Spurs dan terpaut satu poin dari Brighton & Hove Albion.

Kekalahan dari Newcastle mengakhiri rentetan kemenangan lima pertandingan untuk Fulham sejak dimulainya kembali sepak bola domestik.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan 21 – 22 Januari 2023: Ada Laga Bigmatch Liverpool vs Chelsea

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x