Prediksi Skor Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

UTARA TIMES – Pertandingan babak 16 besar yang ajaib di Coupe de France 2022-23 berlangsung pada Selasa dini hari, saat tim kasta keenam Pays de Cassel bertemu dengan pemenang 14 kali PSG.

Berikut informasi prediksi skor Pays de Cassel vs PSG di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Coupe de France antara Pays de Cassel vs PSG akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Pertarungan Pays de Cassel vs PSG akan dimainkan di Lens 'Stade Bollaert-Delelis, karena ikan kecil Regional 1 bertujuan untuk melakukan pembunuhan raksasa dari semua pembunuhan raksasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Klub kecil dari wilayah paling utara negara itu, Pays de Cassel  akan menginjakkan kaki ke wilayah Ligue 1 untuk mendapat kesempatan mengklaim tempat bersejarah di perempat final Coupe de France.

Pays de Cassel  bersaing di Pool C Regional 1 - yang berfungsi sebagai tingkat keenam sepak bola Prancis dan divisi amatir tertinggi.

Sementara itu, Christophe Galtier dengan rela mengirimkan skuad yang kuat untuk mengantisipasi pertandingan Coupe de France, karena PSG bertujuan untuk menghindari tersingkir di babak keempat untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

PSG menderita sakit hati adu penalti dari Nice di babak 16 besar turnamen 2021-22, tetapi tim yang dirotasi dengan nyaman mengalahkan Chateauroux di babak 32 besar.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x