Prediksi Skor Schalke vs RB Leipzig di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Januari 2023, 17:59 WIB
Prediksi Skor Schalke vs RB Leipzig di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Schalke vs RB Leipzig di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 UTARA TIMES – Schalke 04 akan kembali ke kenyamanan rumah di Bundesliga untuk pertama kalinya pada tahun 2023 ketika mereka menjamu RB Leipzig di Veltins-Arena pada Selasa malam..

Berikut informasi prediksi skor Schalke vs RB Leipzig di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Schalke vs RB Leipzig akan dimulai pada Rabu, 25 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Schalke menderita kekalahan 3-0 dari Eintracht Frankfurt saat mereka kembali ke aksi kompetitif, sementara RB Leipzig menahan imbang Bayern Munich 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Bundesliga memberi isyarat sekali lagi untuk Schalke, yang kembali ke aksi papan atas setelah liburan musim dingin berjalan seperti yang diharapkan.

Schalke menjadi satu-satunya tim di divisi ini yang belum mencapai angka ganda di kolom poin, hanya mengumpulkan sembilan dari 16 pertandingan mereka musim ini, dan berada di posisi ke-15.

Di Red Bull Arena, ada lebih banyak hal yang bisa dirayakan oleh pendukung setia RB Leipzig pada Jumat pertama mereka sejak jeda musim dingin, ketika pemuncak klasemen Bayern Munich dipaksa untuk puas dengan satu poin.

RB Leipzig  saat ini tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Bundesliga sejak kalah 3-0 dari Borussia Monchengladbach pada bulan September.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x