Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Jakarta Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1

- 24 Januari 2023, 21:30 WIB
Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Jakarta Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1
Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Jakarta Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1 /Instagram@persijaandbolafyapps/

UTARA TIMES - Prediksi skor PSM Makassar vs Persija Jakarta lengkap head to head dan perkiraan lineup di BRI Liga 1 menjadi hal menarik untuk dinantikan.

Pertandingan dua tim papan atas akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di mana Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar.

Big match PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Saat ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 38 poin. Sementara itu, Persija Jakarta masih berada  di posisi keempat BRI Liga 1 dengan beda 3 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Bolton vs Forest Green di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tentunya akan menjadi pertarungan yang sengit sebab, tambahan tiga angka akan membuat persaingan di papan klasemen BRI Liga 1 semakin ketat.

Persija Jakarta sendiri memiliki catatan yang bagus ketika bertemu dengan PSM Makassar. Tim Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhirnya, dengan hasil 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Head to head PSM Makassar vs Persija Jakarta

05/08/2022 PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah