Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Januari 2023, 09:22 WIB
Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Cambuur

 

UTARA TIMES – Dua favorit besar untuk turun dari Eredivisie musim ini bertemu pada hari Kamis, ketika Groningen menyambut Cambuur ke Euroborg.

Berikut informasi prediksi skor Groningen vs Cambuur di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Groningen vs Cambuur akan berlangsung Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Groningen dan Cambuur menemukan diri mereka di bagian bawah tabel performa setelah membuat pengembalian terik setelah jeda Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Groningen memiliki nol poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan Cambuur hanya memiliki satu poin dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Groningen hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim, salah satunya melawan PSV, tetapi yang lain terjadi pada pertandingan terbalik pada bulan September ketika mereka menang 1-0 di Leeuwarden.

Sementara itu, delapan kekalahan dari sembilan di Stadion Cambuur berarti mereka mungkin lebih suka berada di jalan di sini, karena mereka hanya kalah empat dari delapan pertandingan tandang mereka sebagai perbandingan.

Tidak ada tim di delapan terbawah yang kebobolan gol lebih sedikit, tetapi Cambuur masih berada di angka tunggal untuk gol setelah 17 pertandingan, setelah secara mengejutkan bermain imbang dalam 13 pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x