Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Januari 2023, 11:04 WIB
Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Benfica akan melakukan perjalanan ke Estadio da Mata Real untuk menghadapi klub bawah tanah Pacos de Ferreira di Liga Portugal pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Pacos de Ferreira vs Benfica di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Portugal antara Pacos de Ferreira vs Benfica akan memulai kick off pada Senin, 16 Januari 2023 mulai pukul 03:15 WIB.

Benfica hanya kalah sekali dari 18 pertandingan tandang mereka sejauh musim ini, Pacos de Ferreira berusaha untuk menghindari pertandingan ke-11 berturut-turut tanpa kemenangan di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Pacos de Ferreira akhirnya meraih kemenangan liga pertama mereka pada musim 2022-23 ketika mereka menang tandang 1-0 di Rio Ave kurang dari dua minggu lalu.

Akan tetapi mereka tidak dapat tampil di puncak untuk pertandingan kedua berturut-turut karena mereka Pacos de Ferreira kalah 2-1 di kandang melawan Braga akhir pekan lalu.

Setelah mengakhiri 2022 dengan kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan melawan Braga, Benfica sejak itu menang tiga kali dan seri sekali dari empat pertandingan pertama mereka tahun ini, termasuk kemenangan 3-0 akhir pekan lalu melawan Santa Clara.

Head to Head Pacos de Ferreira vs Benfica

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x