Prediksi Skor Middlesbrough vs Watford di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 05:23 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Watford di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Middlesbrough vs Watford di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Middlesbrough akan melakukan perjalanan ke Stadion Riverside pada hari Sabtu untuk menghadapi Middlesbrough dalam pertandingan papan atas klasemen Championship.

Berikut informasi prediksi skor Middlesbrough vs Watford di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Middlesbrough vs Watford akan dimulai pada Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Dengan tim lain di divisi Championship sedang dalam aksi Piala FA akhir pekan ini, tipertandingan Middlesbrough vs Watford akan saling memperjuangkan diri mereka untuk lebih meningkatkan posisi mereka di tempat playoff.

Baca Juga: Prediksi  Skor Cremonese vs Inter Milan di Serie A Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough menuju akhir pekan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir kali, setelah sebelumnya menikmati kebangkitan berkat peningkatan performa yang menarik.

Michael Carrick mengambil alih Middlesbrough pada akhir Oktober, dengan Boro berada di dasar klasemen divisi dengan hanya dengan 17 poin dari 16 pertandingan liga pembukaan mereka.

Di tangan Carrick, Middlesbrough dengan cepat mengubah performa mereka dan memenangkan delapan dari 12 pertandingan pertama di pucuk pimpinan dan menambah 25 poin.

Sementara itu, Watford yang berada di posisi ketiga datang dengan tujuan mereka untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil yang mengecewakan pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x