Prediksi Skor Hull City vs QPR di Championship: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 05:34 WIB
Prediksi Skor Hull City vs QPR di Championship: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Hull City vs QPR di Championship: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Hull Live

 

UTARA TIMES – Hull City akan mencari untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan ketika mereka menjamu QPR di Stadion MKM pada Sabtu malam di Championship.

Berikut prediksi skor Hull City vs QPR di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Hull City vs QPR di Championship akan berlangsung pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Sementara mayoritas tim Liga Inggris dan Championship fokus pada aksi Piala FA akhir pekan ini, pertandingan Hull City vs QPR akan memperebutkan poin penting lapis kedua setelah keduanya tersingkir dari kompetisi piala di awal bulan.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Watford di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Hull City menjalani jendela musim panas yang sibuk, mendatangkan lebih dari 15 pemain tim utama untuk membantu Shota Arveladze mencapai tujuannya membawa the Tigers kembali ke Liga Inggris.

Setelah jeda Piala Dunia, Hull City melakoni lima pertandingan tak terkalahkan di Championship untuk mengangkat diri mereka dari zona degradasi.

Sementara itu, QPR menjalani musim yang meyakinkan setelah dipimpin oleh Neil Critchley, mereka menang 1-0 atas Preston North End di pertandingan terakhir berkat gol babak kedua Jimmy Dunne.

Head to Head Hull City vs QPR

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x