Prediksi Skor Blackburn vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 05:45 WIB
Prediksi Skor Blackburn vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Blackburn vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /espn

 

UTARA TIMES – Blackburn Rovers dan Birmingham City beristirahat dari aksi Championship pada Sabtu malam saat mereka bertanding di Ewood Park di putaran keempat Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Blackburn vs Birmingham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Blackburn vs Birmingham akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Blackburn vs Birmingham saat ini menjalani musim yang kontras, dengan Rovers duduk di urutan keempat klasemen dan The Blues hanya enam poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs QPR di Championship: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Setelah 27 pertandingan tanpa hasil imbang di Championship, momen itu akhirnya tiba untuk Blackburn akhir pekan lalu saat mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Bristol City.

Dengan tiga kekalahan terjadi dalam empat pertandingan liga sebelumnya, Jon Dahl Tomasson akan merasa bersyukur atas satu poin, terutama melawan salah satu tim yang berkembang di divisi tersebut.

Birmingham, di sisi lain, akan melihat kesempatan ini sebagai gangguan selamat datang dari Championship setelah kalah lima pertandingan berturut-turut.

Birmingham bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Forest Green Rovers di babak ketiga, Lukas Jutkiewicz dan rekrutan baru Kevin Long mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas tim yang berjuang di League One.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x