Prediksi Skor Accrington vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 06:04 WIB
Prediksi Skor Accrington vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Accrington vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /MrFixits

 

UTARA TIMES – Tim League One Accrington Stanley menjadi tuan rumah bagi tim Liga Inggris Leeds United di Stadion Wham di putaran keempat Piala FA pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Accrington vs Leeds di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Accrington vs Leeds akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Accrington ingin mencapai babak kelima Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, sementara Leeds United berusaha untuk maju ke tahap yang sama untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Barnet di babak kedua Piala FA, Accrington tampaknya menuju hasil yang sama di babak ketiga melawan Boreham Wood.

Accrington, yang saat ini duduk hanya satu poin dan sekali tempat di atas zona degradasi League One, menuju ke kontes hari Sabtu tak terkalahkan dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Wham.

Sementara itu, Leeds juga membutuhkan pertandingan ulang putaran ketiga untuk mengalahkan lawan liga yang lebih rendah setelah menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Cardiff sebelum kemudian mengamankan kemenangan dominan 5-2 di Elland Road.

Leeds berkompetisi di putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2017 ketika mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dari Sutton United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x