Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 22:46 WIB
Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Sheffield United akan melakukan perjalanan ke Wales pada hari Minggu untuk menghadapi pemimpin Liga Nasional Wrexham dalam pertandingan putaran keempat Piala FA.

Berikut prediksi skor Wrexham vs Sheffield di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Wrexham vs Sheffield di Piala FA akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 23:30 WIB.

Wrexham telah mengalahkan lawan lapis kedua untuk mencapai tahap ini, setelah menang tandang di Coventry City di babak terakhir, sementara Sheffield berhasil melewati Millwall di Den.

Baca Juga: Prediksi Skor Stoke City vs Stevenage di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Wrexham memulai perjalanan Piala FA mereka di babak kualifikasi keempat dan akhirnya berhasil melewati Blyth Spartans dalam pertandingan ulang, sebelum mengalahkan Oldham Athletic 3-0 dan 4-1.

Wrexham akan bertemu tim Sheffield United yang sedang menikmati penampilan bagus mereka sendiri, dengan Blades tak terkalahkan di semua kompetisi sejak mereka kembali dari jeda Piala Dunia pada bulan Desember.

Sheffield melakukan perjalanan ke Wales di belakang kemenangan liga ke-17 mereka musim Jumat lalu, karena gol awal Jebbison membuat satu-satunya perbedaan dalam kemenangan 1-0 di kandang Hull City.

Head to Head Wrexham vs Sheffield

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x