Prediksi Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 11:10 WIB
Dewa United vs Borneo FC/
Dewa United vs Borneo FC/ /Vidio//Tangkap layar www.vidio.com/

UTARA TIMES – Berikut ulasan prediksi Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1, lengkap dengan head to head dan perkiraan susunan pemain.

Membahas prediksi Dewa United vs Borneo FC ini menarik di bahas mengingat keduanya akan bertemu dalam lanjutan pekan ke 23 di BRI Liga 1.

Dewa United vs Borneo FC akan bertemu di Indomilk Arena, pada Rabu, 8 Februari 2023 Pukul. 17:00 WIB.

Dewa United vs Borneo FC sendiri akan melakoni pertemuan kedua musim ini di BRI Liga 1, dimana pada laga sebelumnya Borneo berhasil menumbangkan Dewa United  dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Lengkap 2 Leg, Mulai 15 Februari 2023 ada PSG vs Bayern Munchen

Pertemuan Dewa United vs Borneo FC akan menjadi laga yang tentu sengit, meski sementara ini Dewa United masih di papan bawah klasemen BRI Liga, namun rekor dalam lima pertandingan terakhir belum terkalahkan.

Apalagi dengan kedatangan pemain baru yakni Egy Maulana Vikri yang bergabung Januari 2023 kemarin, tentu akan menjadi momentum Dewa United membalas kekalahan atas Borneo FC.

Prediksi Susunan Pemain:

Dewa United (4-3-3): M. Natshir; Anwar Sani, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Bhudiar Riza; Asep Berlian, Lucas Ramos, Rangga Muslim, Majed Osman, Karim Rossi, Natanael Siringoringo.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x