Prediksi Skor West Ham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 10 Februari 2023, 07:37 WIB
Prediksi Skor West Ham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Ham vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Pertemuan ke-120 antara West Ham United dan West Ham akan berlangsung di Stadion London ketika kedua belah pihak berhadapan di Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor West Ham vs Chelsea di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Chelsea akan memulai kick off pada Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Sementara West Ham berusaha untuk mengklaim kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, Chelsea berharap untuk menghindari pertandingan tandang kedelapan berturut-turut tanpa kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham vs West Brom di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain

Setelah mengakhiri tahun 2022 dengan cara yang mengecewakan setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, West Ham kini telah bangkit setelah Tahun Baru, menang tiga kali dan seri dua kali dari enam pertandingan.

Lima poin telah diakumulasikan dalam empat pertandingan Liga Premier pertama mereka tahun ini, dan hasil baru-baru ini membuat tim David Moyes keluar dari zona degradasi.

West Ham saat ini duduk di urutan ke-17 dalam klasemen dan hanya satu poin di atas zona degradasi, sekarang bersiap untuk derby London berturut-turut melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sejak pertengahan Oktober, Chelsea hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, kehilangan 24 poin dari kemungkinan 36.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah