Prediksi Skor Nice vs Ajaccio di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 10 Februari 2023, 18:17 WIB
Prediksi Skor Nice vs Ajaccio di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Nice vs Ajaccio di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk melanjutkan kebangkitan menarik mereka di bawah Didier Digard, Nice menyambut AC Ajaccio ke Allianz Riviera untuk pertemuan Liga Prancis.

Berikut informasi prediksi skor Nice vs Ajaccio di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Nice vs Ajaccio di Liga Prancis akan berlangsung Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Nice menang 3-1 atas Marseille pada akhir pekan, sementara awal gemilang Ajaccio melawan Nantes tidak ada artinya dalam kekalahan 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Schalke 04 vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Nice memperpanjang rekor kemenangan mereka di papan atas menjadi tiga pertandingan dan rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Nice akan menyambut Ajaccio ke Allianz Riviera setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Sementara itu, kekalahan ke-18 musim ini membuat Ajaccio terperosok dalam bahaya degradasi, saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen dan terpaut satu poin dari posisi ke-16 yang aman.

Head to Head Nice vs Ajaccio

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x