Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 12 Februari 2023, 16:29 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Toulouse vs Rennes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Toulouse akan menjamu urutan kelima Rennes di Stadium de Toulouse di LLiga Prancis pada hari Minggu karena kedua tim berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berikut informasi prediksi skor Toulouse vs Rennes di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Toulouse vs Rennes di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Tuan rumah Toulouse kalah 2-1 dari pemimpin liga Paris Saint-Germain Sabtu lalu. Sementara Rennes menderita kekalahan 3-1 di kandang melawan Lille.

Baca Juga: Prediksi Skor Lyon vs Lens di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Branco van den Boomen memberi Toulouse keunggulan pada menit ke-20 tetapi Achraf Hakimi menyamakan kedudukan 18 menit kemudian dan Lionel Messi mengantongi gol kemenangan pada menit ke-58.

Toulouse berhasil mengalahkan Reims di Coupe de France pada hari Rabu dan akan berusaha mempertahankan performa tersebut di pertandingan ini.

Kekalahan melawan Lille merupakan yang ketiga kalinya bagi Rennes dalam lima pertandingan Liga Prancis.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x